ramuan herbal kanker

Kanker kulit merupakan perubahan sel abnormal yang terjadi pada lapisan di luar kulit dimana kanker ini merupakan jenis kanker yang paling umum terjadi di dunia. Kanker kulit sering terjadi pada bagaian wajah, terutama orang yang memiliki kulit putih akan memiliki risiko tinggi terserang kanker kulit. Kanker kulit akan tumbuh di lapisan epidermis kulit sehingga nantinya tumor yang tumbuh dapat terlihat jelas secara kasat mata.

Kanker kulit dapat dibagi menjadi 2 kategori yakni nonmelanoma dan melanoma. Dimana melanoma ini akan memiliki pertanda seperti tahi lalat di kulit dan kanker ini akan menyerang jaringan pigmen.

Apa saja penyebab kanker kulit ?

1. Radiasi Ionisasi atau sinar radioaktif yang terpancar ke kulit, termasuk sinar rontgen.
2. Terkena jenis virus tertentu
3. Sinar ultraviolet B yang dipancarkan oleh sinar matahari
4. Terkontaminasi zat kimia seperti nikotin, arsen dan radium.

Bagaimana cara menyembuhkan kanker secara alami? Baca saja artikel di bawah ini hingga selesai.


1. Minyak Kelapa
Saat ini banyak sekali orang yang memanfaatkan minyak kelapa sebagai media kecantikan dan obat herbal. Sebab bukan rahasia umum lagi jika minyak kelapa memiliki banyak nutrisi penting bagi kulit. Untuk menyembuhkan penyakit kanker kulit menggunakan minyak kelapa caranya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan minyak kelapa secara rutin ke kulit.

2. Minyak Citrus
Minyak citrus dapat anda peroleh dari ekstrak kulit jeruk yang sudah matang. Jika anda mengupas jeruk jangan langsung membuang kulitnya mulai saat ini anda dapat menyimpan kulit jeruk  dan gunakan sebagai perawatan kulit anti kanker. Digadang – gadang jika minyak citrus mempunyai D – limolene yang mampu melindungi kulit dari serangan kanker dan dapat membantu melakukan perawatan kanker kulit.

3. Ekstrak Terong
Sayur yang mempunyai warna ungu ini mempunyai senyawa solasodine yang dapat membantu tubuh untuk menyembuhkan penyakit kanker. Bahkan beberapa penelitian menunjukan jika ekstrak sayur tering ungu secara efektif dapat melenyapkan sel kanker squamosa dan keratosis.

4. Minyak Lavender dan Camomile
Minyak essensial yang sering digunakan sebagai bahan aromaterapi ini ternyata ampuh sekali untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan bahkan mampu mengobati serta mencegah kanker kulit. Anda juga dapat membuat air rendaman yang sudah dicampuri minyak lavender di bath tub sebagai bahan relaksasi dan mengobati kanker kulit secara alami.

5. Anggur
Buah anggur mempunyai banyak sekali kandungan antioksidan, dan bahkan beberapa peneliti menyatakan jika buah anggur dan bijinya memiliki kandungan antioksidan terbaik yang dapat mempercepat proses penyembuhan kanker kulit. Jadi usahakan meminum jus anggur sebanyak 2 kali sehari secara rutin untuk mencegah penyakit kanker kulit.

6. Buah Apel
Apel dipercaya dapat membuat kulit menjadi segar sebab ia memiliki kandungan vitamin C dan karoten yang sangat tinggi. Senyawa ini dapat melindungi kulit ketika terkena paparan sinar matahari secara langsung. Selain itu karoten juga dapat membunuh sel kanker dan mencegah regenerasi sel kanker. 

7. Bayam
Selain enak dimakan sebagai sayur ternyata bayam juga mengandung serat yang tinggi yang dapat mengurangi risiko terkena kanker kulit. Senyawa yang terdapat pada sayur bayam juga dapat membantu detokfikasi serta mencegah sel kanker menyebar ke organ lain.

Demikian artikel berjudul 7 Cara Menyembuhkan Kanker Kulit Menggunakan Bahan Alami ini, semoga bermanfaat.

obat kanker

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)